Saturday 30 July 2011

SmartFren social + proxy + query ispce = internet unlimited gratisan



ne trik sebenernya udah ad sejak jaman gak enak, heheh,... coz semuanya udh berubah, smart n fren bikin produk baru yaitu smartfren, trik itu pun uda tinggal cerita laluuuu..

tapi dgn sedikit perombakan dr ane akhirnya trik itu pun bisa jalan lagi.. kita dial dulu modem sob pake kartu smart dan coba aja ke chome or firefox, lalu ketikkan:
Code:
smartfren.com@url:google.com
dan coba liat halaman pencarian google kebuka... jd ada vuln disitu.

yuk kita gabungin pake proxy....

ne software yg akn kita butuhkan.. dpt di donlot disini

langsung saja!
1. Install program ispce td, trus buka, beri centang pada query mode, dan kita atur listen portx 127 biar gampang nantinya. klik OK.
[Image: Capture1.JPG]
2. Coz domain yg hanya bisa diakses saat pulsa smart sob habis "nol" adalh smartfren.com, smart-telecom.co.id, dan jump.smart-telecom.co.id, jadi masuklah pd Query URL Configuration, pilih front query, trus masukkan salah satu domain tsb pd font query + simbol "@".
[Image: Capture2.JPG]
3. Kita beralih pd proxy configuration, unk proxy server silahkan cari sendiri, dgn catatan proxy dgn port 80 dan 3128 yg hanya bisa dgunakan disini, coz pihak smartfren mungkin hanya membuka kedua port tsb. unk proxy cari di google sendiri ea ato ke hidemyass.com banyak koq.. cari yang fast proxy, biar liar larinyaaa,,, hehehehhe
Ato kalo gak pengen repot pake aja ne proxy, tp gak ane jamin, lemoootnya ampuuunnn..!!
[Image: Capture.JPG]
4. Udahan dulu, klik REFRESH 3x, lalu minimize, jangan di-exit!!

next...

buka firefox. ke menu Options - Advanced - Network - Setting. Atur http proxy 127.0.0.1, dan gunakan listen portx yg tadi yaitu 127., berikan centang pd use this proxy.........
kemudian kosongkan pd No proxy for.
[Image: Capture.JPG]
dan silahkan menikmati yg gratisan.

Bagi sob yg daerahx sudah tercover EVDO n make perangkat (modem) yg mendukung kecepatan EVDO rev A ato rev B,. pihak smart tdk membatasi bandwidth (kecepatan), speed bisa mencapai 3.1 Mbps ato sekitar 396,8 kb per detik. (bedakan antara bit dgn byte, 1 bytes= 8 bit)
Unk daerah yg hanya trdapat jaringan CDMA 1x cuma bs donlot sampek 19 kb per detik. jadi yg sabar aja ya..... heheheh
[Image: 261812_247337965277544_100000040266345_1...7237_n.jpg]

NOTE :
1. Pertama, agar gratisan dapat digunakan pd browser chrome da IE, pd browser IE masuklah ke Internet Options - Connections, pilih pd koneksi yg sedang sob gunakan, klik Settings. Masukkan proxy dan portnya seperti pd firefox td. lalu klik OK. OK lagi. dan OK lagi.
[Image: Capture.JPG]
Agar bisa dgunakan unk mendownload lewat IDM, pilih Download - Options - Proxy, berikan centang dan masukkan proxy di Use Http proxy. Klik OK.
[Image: Capture.JPG]
2. Kedua, beberapa situs ato blog mungkin tidak dpt dbuka dg sempurna, ataupun tdk dpt dibuka sama sekali, misl: mail.google.com, mail.yahoo.com. coz menggunakan protokol HTTPS yg mungkin perluh make port selain yg ane cantumkan d ats.
3. Terakhir, MOHON TRIK INI AGAR TIDAK MENJADI MAKANAN PUBLIK (TIDAK DISEBARLUASKAN) AGAR PIHAK SMART TIDAK MERASA KOCOLONGAN DAN TRIK INI DAPAT BERTAHAN LEBIH LAMA. Mau Yg gratisan SETERUSNYAAA kagak????

Klo yang yang baik mah ngasih cendol k ane donk..:D

Sumber : Hacker-Newbie.org

48 comments:

  1. gmn caranya download...

    ReplyDelete
  2. sama" all..

    tinggal d download aja mas ..kan sudah saya kasih link'a..:D

    ReplyDelete
  3. sumbernya sini mas bro,,
    sigoogle2.blogspot.com

    di bilang jgan COPAS kok!!
    http://hacker-newbie.org/member.php?action=profile&uid=4496

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. @adul : apa ane salah liat bro sudah saya masukin sumber'a...klo saya tidak masukin sumber'a boleh protes..lagian saya sudah minta izin ke TS...:cd

    ReplyDelete
  6. udah masuk ke kaskus bro, saya tahunya juga lewat kaskus, nyebar udah

    ReplyDelete
  7. waduh kok kayaknya kagak bisa, mau buka situs proxy aja pake smart susah

    ReplyDelete
  8. keren gan...tembus 200 rbu kb ...cendol send bro...:D

    ReplyDelete
  9. gan softwarenya gag bisa di instal..

    acces violation at address 00490A4A. Write of address 00401000

    ReplyDelete
  10. ane udah nurutin semuanya kok malah kaga bisa connect yah? apa gara2 ane pake paket sebulan?

    ReplyDelete
  11. anonymous : bisa ko bro...

    willykrenz : bisa mas..mungkin karena anda salah pilih proxy :D

    ReplyDelete
  12. wah mantap Gan, tapi apa tidak bahaya, ntar di tangkap polisi gimana?

    ReplyDelete
  13. gan, kalo di linux gak bisa ya??

    ReplyDelete
  14. @indra : gag juga mas...pihak smartfren gag bakal ngelapor..:D

    anonymous : untuk sofware'a seperti gag bisa bos...:D

    ReplyDelete
  15. tanya mas,,kalau masih ada pulsanya gimana bisa ngga??
    atau pulsanya harus nol dulu??

    ReplyDelete
  16. gan saya dah coba tapi ko gagal ya sesuai totor diatas mohon pencerahanya info gan ke email ane
    dhye.vay@gmail.com

    ReplyDelete
  17. mas kalo trik ini di pake ke telk*m flash bisa ga?

    ReplyDelete
  18. cara di atas udah gak bisa ya gan ?? coz pas ane coba smartfren.com@url:google.com gak kebuka halaman google nya... hehehe..
    minta pencerahan donk gan! ada cara lain gak ?

    klo ada info lagi kirim ke email ane yaa gan
    platypuzz@gmail.com thx! sebelumnya

    ReplyDelete
  19. gan tolong minta cara yg jelas buat instal nya bingung aq,hehehehe

    ReplyDelete
  20. gan tolong dong kasi tau proxy yg bagus biar tembus 200ribu kb. pleaseeee

    ReplyDelete
  21. Gan minta pencerah secerah cerahnya Gan, kirim ke email ane gan senohadiwibowo@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. ini geratisannya cuma buat crome,firefox sama IE aja ya opera gak bisa ya?

    ReplyDelete
  23. gan saya pakai modem smartfren AC 682 dah coba tapi ko gagal..... saya mengikuti sesuai totor diatas mohon pencerahanya info gan ke email ane
    dadik.birawa@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. gan klo triknya update mnt krim ke email ane gan
    m.rusyadi_253@ymail.com

    ReplyDelete
  25. gan.ane kog gag bisa conek ke internet malahan?apa harus pulsanya habis dulu?
    trus itu yg smarfren.com@ thu ditulis githu aja ato ada tambahan?seperti smartfren.com@google githu gan?tolong bales ya gan?atow kirim ke emailku aja.agung.kurnianto19@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. aku udah bisa gan,tapi pake port 8088,kadang port 127, kadan pake port 80,tapi kemungkinan masa aktif kartuku habis jadi dead dah...lupa belum diperpanjang isi ulang 5000....

    ReplyDelete
  27. gan klo bwat online games ga bisa gan??

    ReplyDelete
  28. udah tak coba tapi gag bisa gan,apa karena salah milih proksi ya?proksi yg bagus n cepat yg brapa?ane minta dunk

    ReplyDelete
  29. kok gak bisa ya gan?? apa gara" modem ane masih pake yg gratisan??

    ReplyDelete
  30. kog q gag sukses ya gan,, ^_^

    http://cwiter.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. MALU BOY COPAS DIMANA LO.......HAHAHAHAHAHAAAAA

    ReplyDelete
  32. :30 :30 :30 :30 :30 :30 :30 :30 :30 :30 :30 :30

    ReplyDelete
  33. DI WINDOWS 7 64 BIT KAYAKNYA GA BS YA GAN

    ReplyDelete
  34. wah udah bisa inet gretongan nih, thanks ya brow? weh jalan jalan ke blog ane gan. sukses !!

    ReplyDelete
  35. aes awuawu we cor

    ReplyDelete
  36. makasih ya. trik nya behasil

    ReplyDelete
  37. softwarenya kok ane install kgak mau gan

    os ane win xp

    ReplyDelete
  38. Ispce nya warna kuning aja nh,gmana?solusine

    ReplyDelete
  39. wah udah gak bisa gan ..

    ReplyDelete
  40. ane coba dulu ni gan infonya thnks...

    ReplyDelete
  41. Gannn...
    Ane pake modem AC 682 gimana ya??
    ISPCE-nya ga bsa dibuka...

    Emailku di reyhannaufaljulias@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  42. grentongan sbernernya masih bisa sampai sekarang :)
    lagian luh ngapain share seh, !! pake ajh sendiri yg penting syukur, bisik" seh boleh tp jgn keak ginian... tuh jd dblock kan cara yg d atas. . nasib

    http://sigoogle2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  43. hanya orang tolol yang share gretongan secara vulgar!!!

    ReplyDelete

Budayakanlah Komentar !
Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )