Sunday 29 May 2011

Harvest Moon : Back To Nature Gratis



Assalamualaikum ! Kali ini saya akan bagikan games harvest moon untuk PC. Yaitu Harvest Moon : Back To Nature. Temen-temen bisa download games bertani tersebut gratis di web saya ini. Games Harvest Moon merupakan games simulator cara bertani / berkebun semacam farming simulator gitu. Link download dari mediafire. Cuma 120 MB. Mau ?


Games Harvest Moon – Back To Nature ini merupakan games PS1. Tapi bisa diinstall di PC. Bagi yang mau download, silahkan buka link download berikut ini !



Download 
Download Emu
Pass Emu : www.indo-wx.co.cc
Download Emu Cheat
Klo yang yang baik mah ngasih cendol k ane donk..:D


Cara Memakai Emulator Disini.








70 comments:

  1. keren banget gan , update lagi :12

    ReplyDelete
  2. MUANTAP GAN !!! MAKASEHH !!!

    ReplyDelete
  3. ini bahasa nya indonesia bukan ?

    ReplyDelete
  4. yahh part 1 nya kok not file found gan???

    ReplyDelete
  5. mantap neh gan,,, :2thumbup
    btw, harvestmoon back to naturenya tu persis sma kyk ps1 ???

    ReplyDelete
  6. gan kok bahasanya masih inggris ?

    ReplyDelete
  7. koqqq...
    waiting for plugins terus yah gann,,,
    kaga bisa maen2 nihh gw...

    ReplyDelete
  8. gan gmn cara instalnya?

    ReplyDelete
  9. itu sudah d kasih tau cara memakai emu'a gan....:D

    cek aja...gampang ko ....:13

    ReplyDelete
  10. cara make emulatornya kayak gmn gan??
    link agan kasih nggak dapet dibuka

    ReplyDelete
  11. cek disni gan : http://indo-wx.blogspot.com/2011/06/cara-seting-memainkan-emulator-ps-1.html

    ReplyDelete
  12. kok pas mau maen nya g bisa yah .. format game nya kok BIN,di buka pake ISO g bisa . . T. T

    ReplyDelete
  13. gan plis bales ini komen ane, itu kan udah ane klik tulisan DOWNLOAD dan udah ane download trus ane udah EXTRACT FILE tapi yang keluar bukan game nya malah VLC aneh gan, plis bales

    ReplyDelete
  14. nah VLC ntuh bisa d pake pake emulator gan...

    download aja emu'a ...TKP :http://www.ziddu.com/download/15522233/PS1Emulatorwww.indo-wx.co.cc.rar.html

    klo tutorial pake emua cek :http://indo-wx.blogspot.com/2011/06/cara-seting-memainkan-emulator-ps-1.html

    semoga membantu gan ..

    ReplyDelete
  15. terus berkarya gan karena ilmu itu harus dibagi-bagi ke pada orang yang tak lebih tau
    keep spirit gan! hahaha :D

    ReplyDelete
  16. gan ga ada setup/crack yang datanya lebih kecil ya gan? soalnya internet ane lemot :29

    ReplyDelete
  17. gan follback ane trus confirm di facebook ini penting permintaan ane cuma satu mau main harvest moon, ane mau tau panduannya kan udah ane download game sama emu nya trus udah di praktekkin cara gunain emu nya tetapi tetep kagak bisa mohon jelasin secara rinci ke ane. plisss ini beneran srius kaga becanda

    ReplyDelete
  18. iye ! komfirm fb gw dong winds april . gw mau nnya bnyk juga XP

    ReplyDelete
  19. Gan, ane udah download di link yg ada diatas, abis selesai download kok filenya tipe RAR sih? terus besar nya cuman 30MB? mohon dijawab ya gan pertanyaan ane :13

    ReplyDelete
  20. ia emang rar tinggal d extrak sama pake emulator mas..:D

    ReplyDelete
  21. ko cuman 30 MB sih gan ane sedot di atas :16 aneh gan mohon di bales tq

    ReplyDelete
  22. gan ko emulatornya g bisa si gan
    ada tulisan kaya gini
    "ePSXe NOT completely configured go to cofig-> video to configure it"

    ReplyDelete
  23. sudah mengikuti tutorial emulator belum mas ?

    ReplyDelete
  24. @M Vicky Lesmana
    udah uda ane ikutin tp pas ane tes ada tulisan kek gitu gan ..
    tau g kenapa?

    ReplyDelete
  25. udah ikutin tutorial emu nya.. masih juga ga bisa dimaenin gan :cd

    ReplyDelete
  26. ko pas dijalanin "ePSXe.exe has stop working" y gan?

    ReplyDelete
  27. masa si pada gag bisa saya bisa ko....insyallah nanti malem saya kasih tutor yang lengkap bgt untuk agan..

    ReplyDelete
  28. pnya ane pas ud mw jalanin game ny ePSXe has stop working jg gan
    itu knpa ya??

    ReplyDelete
  29. ^atas
    punya ane jg gitu gan

    ReplyDelete
  30. masukan bios'a gan...kan sudah saya kasih tutorial'a..:D

    ikutin aja pasti work ko...udah saya coba..:D

    ReplyDelete
  31. bios'a yg SCPH1001 itu ya gan??

    ReplyDelete
  32. @aji : gan mainnya harus pake joystick yaa ?

    ReplyDelete
  33. gag mas bisa ko pake keyboard juga...:D

    ReplyDelete
  34. kok cuman 23,2 mb?

    ReplyDelete
  35. ia mas...tapi 100 % work ko..tenang aja..:D

    ReplyDelete
  36. gimana caranya pke keyboard gan? ane press start button aja nggk bisa

    ReplyDelete
  37. ane ud ad SCPH1001 nya gan,,trus pas mw maen klik file,run iso trus klik file harvest moon nya kan??masi ttp stop working gan:39

    ReplyDelete
  38. gan cara memakai cheatnya gimana ?

    ReplyDelete
  39. gan cheat harvest moonnya nggk ada di emu cheat gan,tolong di check gimana caranya memakai emu cheat

    ReplyDelete
  40. "error loading [plugin/gpu.dat]" begini terus gan... kenapa ya???

    ReplyDelete
  41. gan,bs tolong uploadin di 4shared ato dmn gtu gk? pny ane gk bs klo download dr indowebster gan. please.

    ReplyDelete
  42. @iwan : di maknyos bisa gag ga...klo di 4shared lama untuk download dan upload'a mas....klo mau di maknyos...:D

    ReplyDelete
  43. gan, thx buanget...
    gw dari dulu pengen maen harvest moon di PC :13
    tapi ane mo tanya, ini bisa disimpen gak sih?
    macam di save ke memory card di ps1?
    makasih

    ReplyDelete
  44. rede: yo sama" mas...ia ini bisa d simpen ko mas...ane aja udah tahun ke 2..haha

    ReplyDelete
  45. SIP.....Keren gan dah ane coba.
    * Game mulus gak ada gangguan :15
    * ane coba pake joystick ( work ),pake keyboard ( work ):15

    RECOMENDED BGT DAH.

    cek kulkas gan ada ijo2 tuh :13

    ReplyDelete
  46. gimana cara settting untuk maen pake keyboard gan? ane newbie gan.. makasih sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  47. gmn cara'a spy bisa pake stick y (usb) ,, apa ada pngaturan'a ??

    ReplyDelete
  48. Gan, tolong pindahin link downloadnya ke ziddu semua Gan.
    ane pengen download ini game, tapi di tempat kerja ane, Indowebster di block Gan.
    jadi tolong pindahin ke ziddu semua ya Gan.
    Thanks.

    ReplyDelete
  49. wah,, asik nih gan.. tapi bentar gan.. ane coba sedot dulu yak.. :)

    ReplyDelete
  50. Gan.. ane udah follow tuh.. follow juga punya ane dong.. :D

    tukeran link juga yuk gan.. :14

    ReplyDelete
  51. gan.. ane dah ikutin tutor nya dari awal ampe akhir, kok setelah dibuka .iso nya malah blackscreen terus, gak mulai" game nya ?
    ada yg salah kah ?
    video plugin dah ane utak atik, tetep ga pengaruh

    ReplyDelete
  52. Terima kasih ya...
    SAYA SANGAT senang maenin game ini

    ReplyDelete
  53. ijin downlod gan..........

    ReplyDelete
  54. gan ane kok ada tulisan begini pas mau buka game Error runningePSXe

    ReplyDelete
  55. gan ko eror harvest moon back to nature nya ga bisa main2

    ReplyDelete
  56. gan,ini maennya di komputer apa di ps..??

    ReplyDelete
  57. mantep gan, makasih

    ReplyDelete
  58. gan make cheat nya gmana ?? tolong diblz !!

    ReplyDelete
  59. Dhany indraswara6 January 2012 at 18:11

    Passwordnya apaan bang ???? T,T #PASS waktu Extrack

    ReplyDelete

Budayakanlah Komentar !
Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )