Sunday 22 May 2011

UANG DARI ID.IPANELONLINE !!

id.iPanelonline.com adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform kami, anda bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini anda dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.
Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei kami. Setiap survei yang anda ikuti, anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya


Tentang iPanel
iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, kami adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usaha kami yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.

iPanel adalah partner anda yang paling jujur, dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada anda.
Pendaftaran:
Setelah mengisi informasi dan submit, anda akan dikirimi Email Konfirmasi. Setelah menerima email tersebut dan menyelesaikan pendaftaran anda, anda akan mendapat bonus 10 poin.

Mengikuti survei:
Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survei kami akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survei. (poin yang bisa Anda dapat setiap menyelesaikan survey : antara 100 poin - 500 poin)

Merekomendasikan teman:
Copy link rekomendasi anda, dan kirim kepada teman-teman anda, sepanjang teman anda berhasil menyelesaikan pendaftaran dan menjadi anggota kami melalui link anda, secara otomatis anda akan mendapatkan bonus 10 poin.

Contoh: jika anda berhasil merekomendasikan 50 teman, berarti anda akan mendapatkan bonus 500 poin dari ID Online Survey !

Penukaran:
Hadiah anda akan dibayar melalui account Paypal dalam waktu paling lama 10 hari kerja setelah anda mengirim permintaan penukaran hadiah.
Hadiah yang bisa Anda tukarkan :

  • 220 poin dapat tukar hadiah dengan Rp.20.000,-
  • 520 poin dapat tukar hadiah dengan Rp.50.000,-
  • 1020 poin dapat tukar hadiah dengan Rp.100.000,-
Catatan:
  1. ID Online Survey adalah platform hanya untuk orang Indonesia asli.
  2. Pada saat pendaftaran, mohon berikan informasi anda dengan benar.
  3. Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar pertanyaan dengan jujur. Jika kami menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, kami mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin.Pada saat pendaftaran, mohon berikan informasi anda dengan benar.
  4. Setiap anggota hanya dapat memiliki satu account

0 comments:

Post a Comment

Budayakanlah Komentar !
Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )