Thursday 26 May 2011

Joboshare Video Converter v2.9.3.0408 – Full Version With Keygen


Joboshare Video Converter adalah sebuah software total video converter yang mudah digunakan, cepat, dan stabil yang dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam hal mengkonversi berbagai macam format video maupun audio, seperti mengkonversi AVI to MPEG, WMV to AVI, WMV to MPEG or H.264/MPEG-4 AVC video, converting AVI files to iPod formats, etc.

Joboshare Video Converter dapat mengkonversi hampir semua format video populer, seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD, 3GP, FLV, VOB (format video yang digunakan dalam DVD ), DAT (format video yang digunakan dalam VCD, SVCD), dan seterusnya. The Total Video Converter juga dapat mengkonversi berbagai macam format audio termasuk MP2, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG, dan lain-lain.

Joboshare Video Converter dapat mengkonversi video dan audio untuk diputar pada pemutar multimedia paling populer termasuk iPod, iPhone, Apple TV, Zune, PSP, Pocket PC, Creative Zen, dan Archos dan sebagainya. Nikmati klip video favorit Anda pada perangkat apapun!

Joboshare Video Converter adalah pilihan ideal sebagai video converter dan audio converter. Coba dan rasakan perbedaannya !









0 comments:

Post a Comment

Budayakanlah Komentar !
Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )