Sunday 29 May 2011

Antivirus Norton 2011 terbaru



Symantec sebagai produsen anti-virus ternama di dunia kembali meluncurkan Norton AntiVirus dan Norton Internet Security 2011, piranti lunak yang diklaimnya mampu memberikan perlindungan terkuat bagi pengguna dari kejahatan cyber.

Anti virus Norton 2011 ini memanjakan pengguna dengan interface terbaru sehingga memudahkan untuk mengatur kontrol keamanan, informasi mengenai perlindungan dan status kinerja komputer dalam layar yang mudah dibaca dan didesain ulang.

Norton 2011 mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center dengan Service Pack 2 atau diatasnya, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) baik untuk Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate edition.

Harga ritel yang direkomendasikan untuk Norton Internet Security 2011 Rp449.550 untuk lisensi tiga PC dan Rp269.550 untuk lisensi satu PC.

Sementara harga ritel Norton AntiVirus 2011 Rp359.550 untuk lisensi tiga PC dan Rp206.550 untuk lisensi satu PC, mencakup layanan satu tahun menggunakan produk dan menerima update perlindungan Symantec.

Fitur dalam Norton terbaru itu membantu pengguna untuk memperbaiki kinerja komputer dan mengatasi daya sistem yang lebih, kata David Hall, Regional Consumer Product Marketing Manager Symantec Asia Pasific.

Fitur-fitur Terbaru dari update Antivirus Norton 2011 antara lain:




  • Keamanan Berbasis Reputasi secara cepat memeriksa kapan dan dimana program dibuat untuk mengidentifikasi dan menghentikan program-program jahat baru lebih cepat dari sebelumnya.







  • System Insight 2.0 dengan Proactive Performance Alerts terbaru yang memantau semua aplikasi yang berjalan, dan secara proaktif mengingatkan pengguna jika terada program yang terlalu banyak menggunakan sumber daya sistem.







  • Download Insight 2.0 memberikan perlindungan berbasis reputasi yang paling agresif, dengan memeriksa setiap file yang di download.







  • SONAR 3 menghadirkan sebuah tingkatan baru keamanan berbasis perilaku untuk Norton 2011, sehingga memberikan perlindungan “zero-day”.







  • SONAR 3 mengidentifikasi peranti lunak yang tidak dikenal berdasarkan perilakunya dan secara otomatis menangani setiap keputusan yang mewakili pengguna,” kata David.







  • Norton Bootable Recovery Tool membuat pengguna bisa secara nyaman melakukan booting PC ketika sistem sedang terinfeksi parah oleh rootkit atau malware pengganggu lainnya.







  • Walaupun software antivirus norton 2011 ini berbayar, namun bisa di ujicoba dengan menginstall program antivirus tersebut selama 30 hari. Jika cocok dengan spesifikasi komputer, kita dapat membeli yang full version dengan mendapat license key atau serial number untuk aktivasi produk tersebut dari penyedia norton indonesia.
    Atau cara lainnya yang gratis adalah dengan mendownload antivirus norton 2011 kemudian mencari license key,crack,keygen yang banyak tersedia di internet untuk meresetnya.

























    0 comments:

    Post a Comment

    Budayakanlah Komentar !
    Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
    tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )