Friday, 12 August 2011

Download Beyblade for PC


undefined
Wah nemu nostalgi yuk dengan game satu ini...game yang bermula dari film ini memang buming saat ane kecil dan setelah film beyblade juga mengluarkan game yang menurut saya bagus .klo penasaran langsung downloa aja mas bro..:D

Genre: Strategy
=======================

Region: NTSC-U  
Language: English
=======================

Format: BIN, CUE
Compressor: Winrar
=======================
 
Compress: 65.8MB  
Descompress: 98.8MB
=======================

Klo yang yang baik mah ngasih cendol k ane donk..:D





 

5 comments:

  1. ni installnya gmn y ??thx

    ReplyDelete
  2. di extrack lalu untuk maen'a pakai emulator gan..:D

    ReplyDelete
  3. okee..
    dicoba dlu..makasi infonya gan :)

    ReplyDelete
  4. emulatornya yang mana ya gan?

    ReplyDelete

Budayakanlah Komentar !
Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )