Wednesday 17 August 2011

Download Emulator PS 2


85187.imgcache Download Emulator PS2 dan PS3
Download Emulator PS2  – Halo semua para Gammers… sudah lama ini saya tidak membahas masalah games di blog ini.  Mengingat beberapa waktu lalu pas lagi suntuk pengen cari hiburan dan kebetulan ada PS2 yang lama gak di pake akhirnya mau cobain maen deh. Ternyata  PS2 di rumah error gak bisa jalan gamenya gak tau kenapa? mungkin karena jarang di pake kali ya. atau minta lem biru (lempar beli baru) kali ya akhirnya saya memutuskan cari aja emulator PS2.
Emulator ini berfungsi untuk memainkan game-game yang ada di PS2, serukan.Berhubung saya gak mau cuman sekedar menikmati ini sendirian maka saya share deh buat sobat yang membutuhkan. Emulator PS2 ini bisa dimainkan melalui game dari DVD/CD Drive anda, dan juga bisa file game yang berformat .iso yang asalnya dari game DVD kemudian di convert jadi file iso dari software Alcohol 120%, begitupun juga tampilan dan kecepatan gambar saat bermain tergantung dari spesifikasi komputer anda….

DOWNLOAD EMULATOR PS2
Fiturnya :
- Bisa langsung pakai game dari DVD/CD drive komputer anda.
- Bisa dari format game iso.
- Ada Pengaturan VGA,Bios,Stick pad,Keyboard controller.
- Bisa pakai Analog pad/Stick Controller.
- Bisa load game dari virtual memorycard.
- Bisa langsung di atur menggukan keyboard controller.

Spesifikasi komputer yang di anjurkan untuk menjalankan emulator PS2.

- Processor minimum pentium 4.

- Hardisk Minimum 40 GB.

- RAM Minimum 1 GB.

- VGA Card Minimum 512 MB.
Download 
pass: www.indo-wx.blogspot.com
Klo yang yang baik mah ngasih cendol k ane donk..:D




6 comments:

  1. harus di setting dulu ga gan ?
    gimana nyettingnya ?

    ReplyDelete
  2. setau saya tinggal main saja mas bro..:D

    soal'a saya juga belum pake emulator ps 2 ....ni saya share karena ada yang request :D

    ReplyDelete
  3. password nya apaan gan..??

    ReplyDelete
  4. passnya apa ya???:16

    ReplyDelete
  5. passnya salah tuh gan, yg bener apa y? mohon pencerahan secepatnya..

    ReplyDelete
  6. bro minta pass dong
    yang diatas salah tuh

    ReplyDelete

Budayakanlah Komentar !
Jika ada Kritik & Saran Silahkan !
tukar link www.indo-wx.co.cc ( indo-wx )